Sabtu, 30 Januari 2016

Wow, Kit Kat Jepang Akan Hadir dengan Rasa Sake!




Kit Kat Jepang terus berinovasi dengan produknya. Menjelang Valentine, Kit Kat Jepang mengeluarkan varian rasa sake!

Jepang terkenal dengan variasi Kit Kat beragam. Mulai dari wasabi, kedelai hingga ubi. Ada pula rasa tertentu yang menjadi oleh-oleh dari daerah di Jepang. Misalnya Kit Kat teh hijau yang jadi suvenir paling populer diantara turis asing.

Nestle Jepang mengatakan varian eksklusif seperti teh hijau itu tetap menjadi pilihan favorit turis asing. Terbukti penjualan tahun 2015 lebih tinggi 20% dari tahun sebelumnya. 
 
Kepopuleran produk membuat perusahaan mengembangkan rasa eksklusif Jepang baru. Kali ini Nestle Jepang memadukan Kit Kat dengan minuman alkohol tradisional, nihonshuu atau sake, lapor RocketNews24(29/01). 































Kit Kat baru itu memakai bubuk sake yang dimasukan diantara wafer dan balutan cokelat putih. Memberi rasa manis dan aroma sake pada snack cokelat tersebut. Disebut-sebut rasa yang tertinggal di mulut ringan dan menyegarkan. 
 
Label pada produk memberi peringatan ada kandungan 0,8 persen alkohol di dalamnya. Sehingga tidak bisa diberikan untuk anak-anak atau orang yang sensitif terhadap alkohol.
 
Karena ditujukan untuk pasar turis asing, Kit Kat sake dikemas dengan desain sakura pink yang cantik. Terdapat juga gambar botol sake pada kemasannya.
 
Kit Kat sake mulai tersedia Februari mendatang dalam dua tipe kotak kemasan. Untuk kotak isi tiga pak kecil yang tersedia di mini market dihargai 150 yen (Rp 17.000). Sedangkan kotak isi sembilan mini pack didesain khusus dalam bentuk Ishhobin atau botol sake ukuran 1 liter. Kemasan seharga 700 yen (Rp 79.000) itu bisa didapat di toko suvenir seluruh Jepang.
 
Jika Anda berada di Jepang dan tertarik mencobanya, Nestle Jepang akan menampilkan Kit Kat sake di booth acara Craft Sake Week. Kegiatan akan berlangsung pada 5-14 Februari di Roppongi Hills, Tokyo.

source: detik food

Tidak ada komentar:

Posting Komentar