Sabtu, 23 Januari 2016

Pernak-pernik Jepang Cantik Bisa Dilihat Akhir Februari Nanti

Pernak-pernik Jepang Cantik Bisa Dilihat Akhir Februari Nanti
Sebanyak 6000 hiasan pernak-pernik cantik menyambut festival boneka Jepang atau Hinamatsuri akan dipajang di lobi hotel Keio Plaza Hotel Shinjuku mulai akhir Februari 2016 mendatang.
"Kita akan pajang mulai akhir Februari 2016 sampai dengan Maret mendatang," papar Keiko Kawashima, eksekutif Keio Plaza Hotel khusus kepada kami kemarin, Jumat (22/1/2016).
Pakaian sutera dari berbagai boneka yang cantik itu dibuat oleh Mitsuyo Matsuo anggota dari Himawari Group.
"Kita mau membuat senang anak-anak supaya mereka dan keluarganya semakin bahagia di tahun yang baru ini," katanya.
Boneka kayu dari kuil Kamikamo Kyoto juga akan dipajak di lantai tiga hotel tersebut yang diharapkan semakin banyak lagi pengunjung.
Menarik pula semua itu bisa dilihat umum tanpa bayar alias gratis bagi siapa saja yang datang ke hotel tersebut di Shinjuku Tokyo.
Seri Origata atau seni membungkus Jepang yang cantik sejak 600 tahun lalu juga akan diperlihatkan selama masa pameran tersebut.
Direktur Asosiasi Knot Jepang, Toshiko Tanaka, juga akan berpartisipasi dalam pameran tersebut bersama artis lain Heiro Kitagawa dan Jusuke Fukami, dari kelompok Living National Treasure of Japan.
Bukan itu saja, seiring dengan pemaran tersebut sembilan restoran yang ada di dalam hotel juga mempersiapkan menu khusus untuk menyambut festival boneka Jepang tersebut.
source: Tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar