Rabu, 20 Januari 2016

Lagu Milik Nogizaka46 dan AKB48 Resmi Dijadikan Melodi Oleh Stasiun Kereta Tokyo Metro



‘Kimi no na wa kibou’ milik Nogizaka46 dan ‘Koisuru Fortune Cookie’ resmi digunakan sebagai melodi untuk stasiun kereta Tokyo Metro. Sejak Juni – September 2015, Tokyo Metro telah menerima permintaan untuk melodi yang akan digunakan dan terkumpul 1.200 lagu dari 10.000 permintaan.
Lagu Nogizaka46 ‘Kimi no na wa kibou’ akan digunakan Tokyo Metro Chiyoda Line Nogizaka Station, ‘Koisuru Fortune Cookie’ di Hibiya Line Akihabara Station, dan lagu ‘Ginza no Koi no Monogatari’ yang dinyanyikan oleh Ishihara Yujiro dan Makimura Junko digunakan Hibiya Line Ginza Station.
Lagu ‘Kimi no na wa kibou’ memperoleh 6.400 permintaan atau lebih dari setengah permintaan yang diterima Tokyo Metro. Permainan piano Ikuta Erika yang memainkan lagu ‘Kimi no na wa kibou’ juga telah melalui proses rekaman. Ikuta berkomentar, “Permainan piano ku akan digunakan sebagai melodi stasiun kereta, seperti membuat stasiun ‘Nogizaka’ bersama-sama, itu yang aku rasakan.” 
Ikuta Erika melanjutkan, “Kimi no na wa kibou’ adalah musik yang dihargai oleh member dan fans Nogizaka46, karena itu jugalah lagu ini yang kami bawakan saat pertama kali tampil di ’66th NHK kouhaku Uta Gassen’ akhir tahun lalu. Melalui melodi stasiun kereta, aku sangat senang jika musik ini lebih banyak diketahui oleh orang-orang.
Source: Today Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar