Sabtu, 16 Januari 2016

32 Member AKB48 Grup Ceritakan Keinginannya Setelah Mengikuti Seijin Shiki

Sebanyak 32 member AKB48 Grup mengikuti Seijin Shiki atau Upacara Kedewasaan yang berlangsung hari ini (11/1) di Kanda Myojin, Tokyo.
Iriyama Anna AKB48 menjadi salah satu dari 32 member AKB48 Grup yang mengikuti upacara ini. “Meskipun sekarang kami belum mekar, ini akan menjadi bunga yang baik untuk masa depan,” kata Iriyama Anna disela-sela upacara.

Anai Chihiro menjadi satu-satunya anggota HKT48 yang ikut upacara kedewasaan ini, ia terlihat antusias dengan upacara kedewasaan ini, “Karena aku sudah 20 tahun, aku ingin pergi minum bersama Sashi (Sashihara Rino),” ungkapnya.
Kizaki Yuria juga berkomentar mengenai upacara kedewasaan ini, “Tahun ini aku ingin lulus dari karakter bodoh. Aku ingin menjadi wanita yang cantik dan bersinar indah.” Sementara itu Tani Marika berkomentar, “Aku ingin seluruh dunia tau sosok Tani Marika.
Iriyama Anna juga membeberkan sesuatu yang mengejutkan bagi para wartawan yang meliput, ia bercerita mengenai perayaan ulang tahunnya pada Desember 2015 lalu, “Aku diperbolehkan oleh keluarga ku untuk minum shoccu (minuman keras jepang), tapi aku tidak mabuk sama sekali,” ujarnya.
Berikut adalah daftar para member AKB48 Grup yang menghadiri upacara kedewasaan :
  • AKB48
    Abe Maria, Izuta Rina, Iriyama Anna, Uchiyama Natsuki, Kizaki Yuria, Sasaki Yukari, Shinozaki Ayana, Maeda Ami, Takeuchi Miyu, Nakanishi Chiyori, Natori Wakana, Hamamatsu Riona, Yamamoto Ai
  • SKE48
    Uchiyama Mikoto, Koishi Kumiko, Tani Marika, Tsuzuki Rika, Yamashita Yukari, Takahata Yuki
  • NMB48
    Azuma Yuki, Okita Ayaka, Kawakami Reina, Kusaka Konomi, Tanigawa Airi, Matsumura Megumi
    Mita Mao, Morita Ayaka, Yamao Rina
  • HKT48
    Anai Chihiro
  • NGT48
    Otaki Yuria, Nishigata Marina, Yamaguchi Maho

Source: Today Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar