Minggu, 31 Januari 2016

5 Film Jepang yang Rilis Februari 2016


Setelah perilisan Nobunaga Concerto pada tanggal 23 Januari lalu, ternyata masih banyak film Jepang yang menunggu untuk ditonton. Bulan Februari ini ada sejumlah film asal Jepang yang akan dirilis di berbagai negara. Apa saja? Berikut kami sajikan daftarnya.

Hotel Copain


Hotel Copain merupakan film yang disutradarai oleh Naoto Monma dan ditulis oleh Lion Hitoshizuku. Film ini dibintangi oleh Hayato Ichihara yang berperan sebagai Yusuke Kaito, Yoshimasa Kondo sebagai Sakuragi, dan Hikaru Osawa sebagai Miki. Hotel Copain mengisahkan tentang Yusuke, seorang guru SMP yang berhenti bekerja karena masalah bullying. Setelah ia berhenti, Yusuke kemudian mengetahui bahwa murid yang di-bully tersebut bunuh diri. Yusuke lalu bekerja di Hotel Copain untuk bersembunyi dari masalah tersebut. Film ini akan dirilis pada 13 Februari 2016.

A Hunger Artist


A Hunger Artist merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Masao Adachi berdasarkan cerpen karangan Franz Kafka. Film ini dibintangi oleh Hiroshi Yamamoto, Taizo Sakurai, Show Ryuzanji, Hiroko Ito, dan Juri Ihata. A Hunger Artist mengisahkan tentang seorang pria yang duduk di pinggir jalan lalu difoto oleh seorang anak kecil. Foto tersebut kemudian diupload ke SBS, dan sontak esok harinya banyak orang yang mendatangi pria di pinggir jalan itu. A Hunger Artist direncanakan rilis pada 27 Februari 2016.

The Shell Collector



The Shell Collector disutradarai oleh Yoshifumi Tsubota dan ditulis oleh Anthony Doerr. Film ini dibintangi oleh Lily Franky, Shinobu Terajima, Sosuke Ikematsu, dan Ai Hashimoto. The Shell Collector bercerita tentang pria buta bernama Lily Franky, penerima beasiswa ilmu mollusca (conchology). I sangat tertarik dengan keindahan dan misteri dari kerang. Suatu hari, seorang wanita bernama Izumi muncul di depan rumahnya dengan keadaan sakit. Film ini direncanakan rilis pada 27 Februari 2016.

While the Women Are Sleeping


While the Women Are Sleeping merupakan film bergenre misteri yang disutradarai oleh Wayne Wang. Film ini dibintangi oleh Takeshi Kitano (Raja dalam acara Benteng Takeshi), Hidetoshi Nishijima, Shiori Kutsuna, dan Lily Franky. While the Women Are Sleeping mengisahkan tentang Kenji Shimizu, seorang penulis yang bosan dengan kegiatannya selama di hotel. Sebagai pelampiasan kebosanan, ia kemudian memata-matai seorang kakek tua dan seorang gadis yang sering berdua. Film ini direncanakan untuk rilis pada 27 Februari 2016.

Too Young To Die!


Too Young To Die! merupakan film bergenre komedi arahan sutradara Kankuro Kudo. Film ini dibintangi oleh Tomoya Nagase sebagai Killer K, Ryunosuke Kamiki sebagai Daisuke, dan Machiko Ono sebagai Naomi. Too Young To Die! mengisahkan tentang Daisuke, seorang pelajar SMA yang jatuh cinta dengan Hiromi. Saat ia melakukan perjalanan menuju sekolah, bus yang ia tumpangi mengalami kecelakaan. Daisuke kemudian terbangun dalam neraka dan bertemu Killer K. Daisuke bertanya kepada Killer K mengapa ia harus mati, padahal dirinya masih muda dan bahkan belum pernah berciuman. Film ini akan dirilis pada 6 Februari 2016.
source: cinemags



1 komentar: