Sabtu, 23 Januari 2016

Dijual Apel Sihir Manjur Temukan Cinta Sejati di Jepang, Mau?

Dijual Apel Sihir Manjur Temukan Cinta Sejati di Jepang, Mau?

Jepang selalu saja tak pernah kehabisan akal untuk membuat banyak orang menarik perhatian. Lepas dari penemuan teknologi yang sangat maju di sana, selalu saja ada hal-hal aneh yang bisa ditemukan di Jepang. Seperti yang terbaru adalah mengenai dijualnya apel beracun ala Snow White (Putri Salju).
Kamu yang doyan menonton kartun Disney, tentu hafal di luar kepala kisah Putri Salju. Seorang putri kerajaan nan cantik yang diusir dan tinggal bersama kurcaci lalu didatangi nenek sihir jahat yang memberikan apel sihir beracun itu. Singkat cerita, Putri Salju memakan apel itu lalu tertidur hingga ciuman sang Pangeran membangunkannya. Dan kini, sebuah toko sulap di Jepang merilis apel sihir versi mereka sendiri!
Inilah penampakan apel beracun yang manjur untuk cinta itu © Rocketnews24
Tenang, kamu tak akan tertidur sepanjang masa usai memakan apel ini. Karena sang penjual menyebutkan bahwa apel sihir versi mereka justru bisa membantu kamu menemukan cinta sejati seperti bagaimana Putri Salju menemukan Pangeran. Uniknya, toko sulap ini menjual apel sihir hanya pada waktu hari Valentine bulan depan.
Berbeda dengan apel pada umumnya, apel ini disebut apel hitam karena punya warna yang gelap dan berasal dari kaki pegunungan Dewa Sanzen, prefektur Yamagata. Orang Jepang sendiri percaya bahwa kawasan pegunungan ini adalah daerah keramat dengan kondisi alam yang masih asli serta tempat di mana kamu bisa menemukan tiga gunung suci di Jepang yakni Haguro, Gassan dan Yudono.
Kalau ini adalah kaki pegunungan Dewa Sanzen, tempat di mana apel beracun dijual © Rocketnews24
Si apel hitam pun disebut-sebut ditanam di daerah mistis dan sudah diberi mantra agar daya manjurnya makin meningkat. Dalam instruksinya, apel harus dibersihkan agar mantranya bekerja lalu kamu makan dan keinginanmu soal cinta bakal terwujud. Kamu bisa memberikan apel ini di hari Valentine kepada sosok terkasih, seperti dilansir Rocketnews24.
Hanya saja jika kamu ingin membeli apel beracun ini, kamu harus mempersiapkan uang senilai USD 92 (sekitar Rp 1,2 juta) setiap kotak seberat 280 gram. Wah, ternyata cinta memang butuh pengorbanan ya!
source: KapanLagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar