Kamis, 08 Oktober 2015

Kekecewaan Jepang Terhadap Pemerintah Indonesia







Dalam beberapa pekan ini Semua Stasiun TV Jepang semuanya membahas kekecewaan Pemerintahannya terhadap Kebijakan Jokowi dan Pemerintah Indonesia yang membatalkan secara sepihak proyek KERETA API CEPAT, Setelah mengeluarkan biaya besar untuk riset Pemerintah Jepang kecewa Indonesia memberikan proyek itu ke China sedangkan China belum memberikan riset apapun, Hasil Riset/Penelitian Jepang ini dimanfaatkan Jokowi untuk ditawarkan ke China. Sungguh Naif dan liciknya Pemerintahan ini.

Kabar yang beredar di Jepang saat ini menyebutkan Kekecewaan Raja dan Pemerintahan Jepang diikuti kekecewaan Investor asal Jepang sebagai bentuk simpatik terhadap dan harga diri Negara.

Tindakan Para Investor Jepang rencananya akan menarik Investasinya dari Indonesia, Pabrik dan Perusahaan di Indonesia akan dipindahkan ke Vietnam pada tahun 2016 mendatang sebagai balasan terhadap Pemerintah Indonesia yang telah membuat kecewa pemerintahnya.

Semoga Kabar ini tidak terjadi, Semoga 2016 baik-baik saja, tetapi faktanya Nilai Yen meningkat tajam terhadap Rupiah, Pertanda burukkah hubungan Indonesia dengan Jepang?

Pantaskah Jokowi dipertahankan?
Atau menunggu Negara dan Bangsa Ini Bangkrut baru kemudian Anda semua tersadar?

Saya berharap kabar pindahnya Investor tidak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar