Rabu, 29 Juli 2015

Mengenal Sifat dan Karakter Cowok Tipe Zodiak Aries

– Aries adalah tanda pertama dari zodiak yang dilambangkan oleh ‘The Ram’. Orang yang lahir antara 20 Maret – 20 April milik tanda zodiak ini. Ini adalah tanda kardinal api dikuasai oleh planet Mars.

Kita sering bertanya-tanya mengapa Aries merupakan tanda pertama dari zodiak. Hal ini diyakini bahwa nama ‘Maret’ berasal dari Mars yang juga penguasa zodiak Aries. Selain itu, Maret adalah bulan pertama tahun baru pada zaman kuno sampai masa pemerintahan Kaisar. Oleh karena itu, hubungan antara Maret, Mars, dan Aries membuat tanda pertama dari zodiak ini. Orang yang lahir di bawah tanda ini memiliki kepribadian yang kuat dan unik.

Sifat dan Karakter Cowok Tipe Zodiak Aries

Petualang dan suka berteman adalah dua kata yang paling pas untuk menggambarkan seorang cowok dengan zodiak Aries. Dia biasanya berani, antusias, dan energik. Kamu tidak akan pernah menemukan Aries bermalas-malasan. Sebaliknya, pikirannya bekerja pada sebuah momentum penuh pada setiap jam. Dia sangat ambisius, dan punya sifat pekerja keras dan tekad pasti membantu dia mencapai tujuannya.
Dia sangat kreatif dan penuh ide. Lebih sering daripada tidak, seorang pria Aries dapat menjadi pengusaha atau pemimpin yang sukses. Sayangnya, banyak orang merasa sulit untuk mengikuti dia karena tingkat energinya. Dia mencintai kebebasan dan tidak akan membiarkan
orang lain mendiktenya.

Aries juga merupakan teman yang sangat menarik untuk dimiliki. Dia penasaran dan tertarik pada berbagai hal. Meskipun kepentingannya biasanya berlangsung untuk waktu yang sangat singkat, energi tinggi nya menular. Dia selalu ceria, antusias, optimis. Tapi, ia bisa sangat bossy dan mungkin berakhir mendominasi teman dengan karakter lembut.

Di sisi lain, cowok dengan zodiak aries memiliki sifat sangat keras kepala. Tidak ada suatu apapun yang bisa goyah mereka dari tujuan dan ambisi yang ditetapkan. Kelambatan atau sifat non kompetitif lain membuat mereka gelisah dan tidak sabar. Hal ini juga menyebabkan sifat cepat marah ‘dan agresi pada pria aries. Ketika dihadapkan atau jengkel, dia bisa menjadi sangat argumentatif, langsung, dan angkuh.
Di sisi lain, ia memiliki ego yang keras pada beberapa kesempatan. Pria aries merasa sulit untuk memaafkan orang (termasuk pasangannya) yang menyinggung mereka, mengkritik mereka, atau bahkan merusak kepercayaan mereka. Setelah itu, hubungan tidak pernah sama, ia cenderung menyimpan dendam untuk waktu yang lama (kadang-kadang bahkan untuk seumur hidup).

Cowok Aries Sebagai Pasangan

Menariknya, pria Aries adalah orang yang paling rentan untuk jatuh cinta pada pandangan pertama dibanding pria berzodiak lainnya. Seorang pria Aries mudah jatuh cinta karena ia akan berada dalam semacam putus asa dalam cinta. Dia akan bertekad untuk memiliki seorang wanita dan tidak pernah mengambil tidak untuk jawaban. Saat ia melihat cinta dalam bentuk yang paling murni, sekali berkomitmen, dia akan sangat mencintai, setia, dan berdedikasi.

Namun, sayangnya, jika hubungan berjalan asam, ia akan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki dan akan berharap sampai akhir. Ketika selesai, dia akan menjadi orang yang akan merenung lagi di atasnya. Selain itu, jika dia mendapat pasangan lagi, dia tidak akan ragu-ragu untuk mulai dari awal lagi dengan semangat dan dedikasi yang sama.
Dalam rangka untuk menarik perhatian seorang cowok Aries, kamu perlu menjadi sedikit tomboy dan wanita super-feminin pada saat yang sama. Hal ini mungkin menjadi tugas yang sulit, tetapi, pria Aries suka wanita untuk menjadi seperti itu. Di satu sisi, ia akan mencintai pasangannya untuk berdandan dengan pakaian cantik dan menjadi pasangan yang taat penuh kasih; sementara pada saat yang sama, ia akan mengharapkan dia untuk menjadi ambisius, terorganisir, dan juga cukup cerdas untuk berdiri sendiri.

Dia biasanya memiliki seorang wanita pemalu. Seorang wanita yang cocok dengan gambaran ini akan cukup beruntung untuk dicintai oleh seorang pria Aries untuk seumur hidup. Hubungan cinta dan pernikahan adalah seperti memiliki petualangan tidak pernah berakhir penuh kegembiraan dan kebaruan untuk zodiak ini.

Pria aries dalam hal bercinta bahkan dapat melampaui gairah Scorpio. Ini adalah salah satu saat ketika sifat sensitif pria aries muncul ke permukaan, yang biasanya ditekan oleh kualitas yang lain. Jika kamu ingin menang atas seorang pria Aries dan menjaga dia selamanya, jadilah wanita feminin, berdandan dengan baik untuk dia, biarkan dia menjadi bos, tapi jangan melepaskan ambisi dan tujuan. Mendukung dia, memuji kreativitasnya, melakukan aktivitas petualangan / olahraga dengan dia. Jika berhasil, kamu akan memiliki pasangan yang penuh kasih yang akan bangga padamu dan juga akan menghormati kamu!

Cowok Aries sebagai Ayah

Pria denagn zodiak Aries dianggap sebagai ayah paling protektif. Meskipun mencintai dan hangat hati, dia sangat mendominasi dan mau menang sendiri. Anak yang memiliki sifat sensitif dan pemalu mungkin menderita karena ketidaksabaran dan sifat memerintah; sedangkan anak-anak lebih memberontak. Namun, jika seseorang mencoba untuk menanamkan kebajikan seperti kerendahan hati dan kesederhanaan dalam dirinya, dia bisa menjadi ayah yang baik. Untuk seorang pria Aries, istri dan keluarganya selalu hal yang pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar